-

Rabu, 05 Desember 2018

Tersiksa dengan sinusitis? Sembuhkan dengan minum segelas jus ini

Tersiksa dengan sinusitis? Sembuhkan dengan minum segelas jus ini,- sinusitis merupakan salah satu gangguan pernapasan yang menyebabkan peradangan. Umumnya sinusitis berisi udara yang terjebak oleh cairan. Akibatnya kuman dan mikroorganisme berkembang biak dan menghasilkan infeksi di dalamnya.

Saat serangan sinus terjadi biasanya seseorang merasa nyeri di sekitar mata dan dahi. Kadang rasa sakitnya merembet hingga ke wajah dan membuat pusing.

Para ahli kesehatan sendiri menyarankan agar penderita sinus mengurangi konsumsi makanan olahan dan makanan yang mengandung banyak gula atau susu. Selain itu, kamu juga di sarankan untuk banyak minum jus yang terbuat dari campuran jahe, apel hijau, jeruk, serta wortel. Di sarankan agar kamu minum jus ini dua kali dalam sehari setiap bangun dan sebelum tidur.

Jahe tinggi akan zat anti inflmasi di dalamnya sehingga bisa menghentikan peradangan yang terjadi karena infeksi sinus. Sementara apel hijau, jetuk dan wortel mengandung zat antioksidan yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga kamu bisa kuat menghadapi serangan sinus.

baca juga :

http://bit.ly/2SadIR0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar